Terapi Air untuk Penyembuhan Kolesterol

komunitas sb1m

Terapi Air untuk Penyembuhan Kolesterol – Air dapat berfungsi sebagai pengobatan. Terapi air adalah terapi alami yang didasar pada penggunaan air secara internal (dengan meminum air) dan eksternal sebagai pengobatan berbagai penyakit.

Terapi Air untuk Penyembuhan Kolesterol

Air yang diminum dapat membantu pembentukan darah segar lebih banyak yang dihasilkan oleh usus besar. Air juga membuat usus kita bersih sehingga mampu bekerja dengan baik. Bila usus dalam keadaan bersih maka nutrisi makanan yang dimakan dapat langsung diserap dengan baik oleh usus. Maka terjadilah proses pembentukan darah yang sehat. Selanjutnya, darah inilah yang menjadi pendorong kesehatan kita.

Mengonsumsi air secara luar biasa, misalnya lebih dari 3 liter per hari adalah cara terbaik untuk membersihkan tubuh dari racun-racun. Sebagaimana diketahui bahwa tubuh kita terbuat lebih dari 70 persen air. Air tubuh tersebut dalam bentuk darah dan cairan lain yang harus selalu dibersihkan.

Sementara darah adalah sebagai alat utama untuk penyembuhan penyakit ringan dan pemulihan kesehatan. Untuk itu, terapi air sangat diperlukan untuk menjaga darah agar dapat berfungsi dengan baik.

Setiap fungsi organ tubuh juga bergantung pada air. Air harus tersedia untuk membawa elemen penting, oksigen, hormon, dan pesan kimia ke seluruh tubuh. Tanpa air yang cukup, maka tubuh bisa mengalami gangguan. Atas dasar besarnya manfaat air tersebut alangkah baiknya terapi air ini dilakukan untuk menghindari gangguan fungsi organ tubuh tertentu akibat kekurangan air.

Terapi air bermanfaat untuk :

a. Membantu Mengendalikan Kalori

Air putih dapat dijadikan sebagai pengganti minuman berkalori tinggi sehingga membantu program diet dan penurunan kolesterol.

Pasukan Synergy

b. Membantu Membangkitkan Otot

Ketika sel-sel otot tidak memiliki cairan yang mencukup, maka sel otot tersebut tidak akan berfungsi dengan baik dan kemampuannya berkurang.

c. Membuat Kulit Bercahaya

Minum cukup air tidak hanya menjaga kelembaban kulit sehingga tidak tampak kering dan kusam, namun juga dapat membantu membuang racun di dalam tubuh sehingga kulit senantiasa terjaga kesehatannya.

d. Memelihara Fungsi Ginjal

Pasukan Synergy

Cairan tubuh merupakan media yang berguna untuk mentransportasi sisa atau limbah untuk keluar dan masuk ke dalam sel. Ketika tubuh memiliki cukup cairan, urine akan mengalir bebas, jernih dan bebas bau dan sebaliknya jika kekurangan air maka konsentrasi urine, warna dan bau akan kentara karena ginjal harus menyerap cairan ekstra untuk menjalankan fungsinya.

e. Mempertahankan Fungsi Usus

Asupan cairan yang cukup akan membuat makanan yang melewati saluran cerna dapat mengalir lancar dan mencegah terjadinya konstipasi.

Selain untuk mencegah dan mengobati kolesterol, terapi air juga bermanfaat untuk mengobati penyakit-penyakit sebagai berikut :

  1. Sakit kepala
  2. Penyakit urogenital
  3. Tekanan Darah
  4. Hiper keasaman
  5. Anemia
  6. Asam Urat
  7. Radang usus
  8. Reumatik
  9. Disentri
  10. Kelumpuhan
  11. Ambeien
  12. Kegemukan
  13. Sembelit
  14. Radang sendi
  15. Sinusitis
  16. Diabetes
  17. Denyut Jantung terlalu kencang
  18. Penyakit mata
  19. Kepeningan
  20. Perdarahan pada mata dan Opthalmia (mata kemerahan)
  21. Batuk
  22. Menstruasi yang tidak normal
  23. Asma
  24. Leukimia
  25. Bronkitis
  26. Kanker Rahim
  27. Bronchitis /TBC
  28. Kanker payudara
  29. Radang selaput
  30. Radang tenggorokan
  31. Batu ginjal

Cara melakukan terapi air adalah sebagai berikut.

  1. Pada pagi hari sebelum menggosok gigi, minumlah l,5 liter air putih atau kira-kira sebanyak enam gelas. Atau lebih mudahnya, masukkan air minum ke dalam botol kemasan air mineral berukuran 1,5 liter. Minum secara bertahap. Misalnya, hari ini 500 cc, besok pagi 750 cc, dan keesokan harinya lagi l liter, dan seterusnya.
  2. Satu jam sebelum dan sesudah minum air 1,5 liter, dilarang untuk meminum atau memakan apapun.

Demikian info tentang Terapi Air untuk Penyembuhan Kolesterol semoga bermanfaat.

Sumber: Care Your Self Kolesterol

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Komunitas SB1M
loading...
Hosting Berkualitas

Leave a Reply